Be Together Utamakan Bahasa Indonesia di Musik Dunia

Jakarta, Dj Evelin, Dj ACE1 dan Delon punya misi tersendiri dalam mengenalkan single kolaborasi perdana mereka “Be Together”. Single bergenre EDM melibatkan sosok DJ ACE1 yang sudah mempunyai karir internasional diindustri musik. Sehingga “Be Together” ditujukan juga untuk konsumsi pecinta musik dunia.

“Single “Be Together” target pasarnya internasional saya menggandeng DJ ACE1 karena dia juga punya nama di Jepang dan dunia internasional. “Be Together” juga kami promosikan dengan mengajak berbagai komunitas DJ untuk memainkan lagu ini di seluruh club dan panggung secara global,” jelas Evelin di Mitra Terrace Setiabudi Jakarta. Senin (9/7/2019).

Be Together” sendiri telah diluncurkan di negara Jepang untuk melihat reaksi masyarakat Jepang atas lagu berlirik bahasa Indonesia.

“Kalau kami sih ingin bahasa Indonesia jadi meluas lagi. Jangan selalu kita yang menghafal dan pelajari bahasa lain untuk menikmati musik . Dengan menyebarnya “Be Together” masyarakat luar yang harus belajar bahasa Indonesia untuk nikmati musiknya,” ujar Evelin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com