Bayu DeRama Bagi Waktu dengan Otomotif

Jakarta, Selain hobi bermusik, Bayu, drummer DeRama Band, juga gemar berkecimpung dengan dunia otomotif. Di halaman rumahnya di bilangan kota Cirebon, Jawa Barat, ia memanfaatkan pekarangan rumahnya untuk membuat bengkel motor custom/ modifikasi.

“Kita manfaatin halaman rumah yang ada, kebetulan halaman rumah juga cukup buat bengkel,” ungkap pria bersahaja ini, kepada NAGASWARA News.

Tapi kendati disibukkan dengan urusan bengkel serta desain motor sesuai permintaan, Bayu DeRama tetap membagi waktu antara bengkel dan bermusik.

“Kalo saya lagi engak ada kegiatan di musik, saya manfaatin waktu untuk berkarya bikin motor-motor custom,” terangnya.

Begitu pun sebaliknya, kalau tidak ada kegiatan di bengkel, Bayu DeRama pun memanfaatkan waktu untuk bermusik. “Karena saya pengen terus berkarya di bidang musik dan berkarya di bidang motor-motor custom,” tegasnya.

Ia bersyukur karena perkembangan bermusik dan bengkel custom yang ditekuninya berjalan lancar. “Alhamdulillah masih stabil-stabil saja, harapan bermusik dan nge-bengkel semoga semakin berkembang, lancar dan semakin maju,” harapnya.

Awal bertemu dengan DeRama sebenarnya berawal dari kisah yang tak terduga. “Kita dulu musuhan, musuhan bersaing sehat di musik dalam ajang festival band. Dulu saya dan mas Awan punya band masing-masing,” bebernya.

Sejak itu mereka saling mengenal satu sama lain. Nah,di tahun 2012 Bayu baru diajak oleh Awan gitaris DeRama untuk ikut bergabung bersama hingga sekarang.

“Sekarang saya masih tetap dipercaya untuk ikut gabung bersama DeRama band,” kisahnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com