Bawa Ayam Geprek, Fitri Carlina Samperin Wali Band ke Lokasi Syuting

Jakarta, Lama tidak keluar rumah selama masa PSBB, membuat Fitri Carlina kangen ingin menemui rekan duetnya yaitu Wali band. Minggu (19/10/2020) kemarin, Fitri bersama sang suami, Hendra Sumendap, mengunjungi lokasi syuting “Amanah Wali 4”.

Saat ini, para personil Wali (Apoy, Faank, Ovie dan Tomi) memang tengah disibukkan dengan syuting sinetron stripping “Amanah Wali 4” yang tayang di RCTI. Sebelumnya, Fitri Carlina sempat berduet dengan Wali lewat single “Sakit Tak Berdarah”.

“Kangen euy, lama gak ketemu. Terakhir kita ketemu waktu launching single ‘Sakit Tak Berdarah’ di Kelapa Gading beberapa bulan lalu ya. Mangkanya aku ajak suami ke sini nemuin kalian,” ungkap Fitri Carlina saat bertemu dengan para personil Wali band di gedung MNC di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak hanya melepas kangen dengan para personil Wali, pelantun single “ABG Tua” itu juga tak lupa membawakan oleh-oleh berupa makanan. Oleh-oleh spesial yang dibawa Fitri untuk para personil Wali adalah ayam geprek buatannya.

Semua personil Wali pun diminta mencicipi ayam yang menurut Fitri resepnya didapat dari ibunda tercinta. Tentu saja oleh-oleh Fitri langsung didambut para personil Wali, dan sejumlah kru sinetron “Amanah Wali 4”.

“Gimana rasa ayam ancurnya nih, Kang? Enak gak? Cuma anak Wali yang namain ayam geprek aku ayam ancur atau ayam berantakan. Katanya sih karena digeprek ayamnya kelihatan hancur,” ujar Fitri Carlina yang mendapat salam jempol dari para personil Wali. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com