Site icon diberitain.com

Batal Tunangan, Ayu Ting Ting Singgung Masalah Prinsip

Batal Tunangan, Ayu Ting Ting Singgung Maslah Prinsip

Batal Tunangan, Ayu Ting Ting Singgung Maslah Prinsip

Pedangdut Ayu Ting Ting menyebut ada alasan prinsip yang membuat ia dan mantan tunangannya Muhammad Fardhana harus mengambil sikap untuk berpisah. Ayu tidak menjelaskan secara detil, tapi itulah hal yang tidak terjembatani antara mereka.

“Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” jelas Ayu Ting Ting di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Ayu mengatakan, persoalan pisahnya dengan Muhammad Fardhana tidak perlu menjadi konsumsi publik. Ia tidak ingin saling membuka aib. Persoalan yang ia hadapi dengan dengan mantan tunangannya itu sudah diketahui oleh keluarga besar masing-masing.

“Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya,” lanjut pelantun “Alamat Palsu” itu.

Langkah yang diambilnya sekarang bukan hal mudah. Oleh karenanya, Ayu mengatakan sudah berpikir matang-matang sebelum menyudahi urusan asmaranya dengan Muhammad Farhana yang sudah berada di tahap pertunangan.

“Saya nggak mungkin ngambil langkah sejauh ini, ini tuh bukan waktunya saya main-main juga,” tambah Ayu lagi.

Ayu dengan Muhammad Fardhana berpisah 22 Juni lalu. Dua keluarga besar mereka bahkan kemudian bertemu untuk membahas masalah tersebut secara baik-baik. Masing-masing keluarga sepakat untuk menyudahi hububungan pertunangan pasangan itu.

“Kamis (27 Juni) itu di antara orang tua alhamdulillah sudah secara resmi ya (pertunangan putus),” papar Ayu.

Ayu Ting Ting resmi bertunangan dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana pada bulan Februari 2024 yang lalu. Keretakan hubungan mereka mulai terbaca setelah Muhammad Fardhana menghapus foto Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. (A3)

Exit mobile version