Bassis Armada Band Siapkan Annandra Untuk Musik Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Prayoga telah terseleksi dan teruji. Element utama yang dicari Endra dari setiap personel Annandra adalah komitmen. Komitmen untuk berjuang di musik dilakukan Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) telah dibuktikan. Melalui single “Pergi Sana Pergi” para personil Annandra rela berkorban untuk musik mereka dapat berkibar.

“Annandra terbentuk dari keyakinan aku dan Erlan vokalis Annandra untuk band yang personilnya total di musik . Mereka yakinkan hidup di musik dengan melakukan pengorbanan. Iyus gitaris Annandra rela melepas pekerjaannya sebagai karyawan bank untuk musik . Erlan melepas pekerjaannya sebagai Barista dan siap untuk Annandra. Ada yang kerja di pabrik ada juga usaha toko sepatu. Namun mereka lepas itu semua karena ingin hidup mati mereka di musik. komitmen seperti itu kualitas langka untuk sebuah band sekarang, ” jelas Endra Prayoga saat diwawancara NAGASWARA News.

Komitmen untuk memperjuangkan musiknya merupakan materi yang dicari industri musik. Karena telah banyak musisi yang awalnya semangat namun ditengah perjalanan mulai kendor . “Kesuksesan buat aku dan personil Annandra bukan diukur dari hitsnya satu atau dua album. Komitmen mereka untuk menjalani dan membuka pintu diindustri musik merupakan awal. Aku ngga ragu sama mereka karena diawal aku minta mereka total dan mereka rela lepaskan semua untuk di musik. semoga saja single “Pergi Sana Pergi” bisa diterima di industri musik Indonesia dan Asia,” pungkas Endra. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments