Barbie Nouva Mulai Melirik Bisnis EO Pemakaman

Jakarta, Selain berkiprah di dunia hiburan, penyanyi blasteran Indonesia-Brasil, Barbie Nouva juga dikenal sebagai pengusaha. Jika sebelumnya ia bergerak dalam usaha minuman dan EO, kini pelantun “Cinta Cinta Cinta” itu mulai melirik bisnis EO pemakaman.

Menurutnya, ide bisnis tersebut datang di masa pandemi Covid-19. Saat ini, akibat Covid-19, banyak orang yang meninggal dunia dalam waktu bersamaan. Lewat usaha yang siap dijalaninya itu, Barbie Nouva berharap dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kliennya.




“Pandemi Covid-19 ini benar-benar nyadarin aku memang tujuan orang hidup di dunia, yaitu mati. Di dunia itu cuma ngumpulin tabungan masa depan di kehidupan abadi. Karena itu, aku ingin bikin EO pemakaman,” terang Barbie Nouva kepada NAGASWARA News, Selasa (24/8/2021).

Menurut finalis “Miss Popular” tahun 2016 itu, mengantarkan orang tercinta di kehidupan selanjutnya tidak harus dilaksanakan dalam suasana berduka. Kematian adalah kehidupan baru untuk yang pergi.

Pemakaman menjadi penghormatan terakhir untuk mereka yang pergi ke dunia barunya, tambah sahabat Maria Ozawa itu. Lewat EO pemakaman, Barbie Nouva berharap kliennya dapat fokus mengantar orang yang mereka cintai.

“Why not kalau kita kasih penghiburan di pengantaran keluarga yang pengen pulang ke rumah abadi mereka. Dengan EO, keluarga bisa fokus doa dan mengantar kepergian orang tercinta,” lanjut penyanyi berusia 30 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments