Barbie Nouva Ingin Hidup Berdampingan dengan Tenang

Jakarta, Barbie Nouva berharap Indonesia cepet pulih. Minimal mampu mencapai herd immunity, agar bisa hidup berdampingan dengan Covid-19 lebih tenang.

“Dan yang pasti aku pengen banget bidang entertainment bisa berjalan dengan lancar. Aku rindu tour!” ungkap Barbie Nouva kepada NAGASWARA News, Kamis (5/8/2021).




Untuk itu, sebagai pengg iat vaksin bersama mitlab, Barbie Nouva terus meng-update tentang edukasi vaksin dan jenis-jenisnya.

“Aku juga mencoba sebaik mungkin dalam membalas setiap pertanyaan masyarakat di media social aku,” ujar pelantun single “Cinta Cinta Cinta” itu.

Selain itu, Barbie juga banyak membaca dan bertanya ke pihak yang memang ahli di bidangnya.

“Aku terus update setiap hari, setiap saat baik di tempat vaksin ataupun tidak. Aku turun langsung ke lokasi vaksinasi di manapun itu,” tegasnya.

Barbie berharap masyarakat tahu bahwa vaksin merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat.

Sekalipun saat menjadi penyintas Covid-19, tubuh mereka sudah punya modal pengenalan dan pengaman untuk melawan virus dan mengurangi gejala serta resiko yang terjadi.

Barbie Nouva sendiri sudah 2 kali vaksin dan akan melakukan booster vaksin.

“Hampir semua jenis vaksin penyakit apapun aku ikutin jalurnya. Demi menjaga tubuhku,” terang penyanyi berzodiak Scorpio ini.

“Di setiap lokasi yang aku kunjungi aku selalu memakai pakaian yang unik untuk membuat orang-orang merasa vaksin itu fun dan nyaman,” imbuhnya.

Sesekali Barbie menyapa aseptor dengan candaan agar mereka bisa tahu bahwa vaksin itu tidak menakutkan.

Bahkan untuk membuat masyarakat agar makin tertarik vaksin, rencananya pada bulan September nanti, Barbie Nouva akan menghadirkan sahabatnya, Maria Ozawa ke Indonesia.

“Untuk kehadiran sahabat aku ini akan menjadi surprise bagi masyarakat. Sebenarnya ini cara aku dan sahabatku dalam mendukung pemerintah guna mengajak seluruh masyarakat mengerti akan arti vaksin,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments