Site icon diberitain.com

Barbie Nouva Angkat Lagu Daerah ke Mata Dunia

Barbie Nouva Angkat Lagu Daerah ke Mata Dunia

Barbie Nouva Angkat Lagu Daerah ke Mata Dunia

Jakarta, Lama tidak terdengar rilis single terbaru, diam-diam Barbie Nouva menggarap project musik pribadi bersama para sahabat. Group tersebut terdiri dari 4 orang wanita cantik dan berbakat. Di antaranya Audrey June (untuk arranger electro music) dan Qinan Glebova dan Rara Cane sebagai rapper.

Mereka berempat berkolaborasi mengubah lagu daerah yang berjudul “Sue Ora Jamu” ke dalam kemasan modern.

Penulis lirik penggalan rap-nya dilakukan oleh Barbie Nouva sendiri. Mereka berempat berencana membawa lagu ini ke kancah international.

Terkait dibukanya Cafe Dangdut di Amerika, mereka yakin bisa membawa musik tradisional yang dibalut aransemen modern.

“Semoga bisa membuat semua orang dari berbagai kalangan manapun bisa menikmati musik ini,” ungkap Barbie.

Barbie Nouva pun mengaku bersemangat dalam mempromosikan project ini, karena kecintaan Barbie Nouva pada budaya indonesia.

“Walau kadang temen temen suka ngatain, lo kan anak blasteran ngapain sok sok cinta Indonesia, tapi aku selalu bilang kalau aku lahir di Indonesia, jadi jatuh cintaku terhadap budaya itu kental sampai ke vena,” tuturnya.

Bisa dilihat dari setiap kali menggelar ulang tahun pun Barbie selalu menampilkan budaya batik etnik yang dikolaborasikan dengan hiburan international.

Barbie pun berjanji, tahun ini akan menggelar intimate birthday bash dinner dengan konsep mermaid yang akan menghadirkan para artis mancanegara dengan balutan batik Indonesia. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version