Site icon diberitain.com

Banyu Langit [Ji Ro Lu Pat], Single Terbaru Jihan Audy

Banyu Langit [Ji Ro Lu Pat], Single Terbaru Jihan Audy

Banyu Langit [Ji Ro Lu Pat], Single Terbaru Jihan Audy

Jakarta, Jihan Audy hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu milik Didi Kempot berjudul “Banyu Langit” yaitu sebuah lagu yang liriknya mencerminkan suasana di salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang berhawa sejuk dan dingin ketika malam, tepatnya di lereng merapi purba Nglanggeran, Gunung Kidul.

Jihan Audy sebagai generasi millenial tertarik untuk menyanyikan ulang lagu ini dan mempersembahkan kembali kepada para penikmat musik di manapun berada, tentunya dengan ciri khas suara Jihan. Untuk penggarapan musiknya diaransemen oleh Bayu Onyonk dengan genre dangdut dengan lirik yang easy listening.

Para pencinta lagu dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan penyanyi asal Mojokerto bernama Jihan Audy atau yang bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva Kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 Juni 2014. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu mampu membius para penontonnya. Namun siapa sangka, namanya meroket saat usianya baru 14 tahun.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Jihan Audy sudah sering nyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Dari mulai acara, seperti resepsi pernikahan, acara sunatan, pesta ulang tahun, dan lain-lain. Namanya kian populer ketika menginjak bangku SMP ia bergabung dengan orkes musik dangdut koplo, New Pallapa. Saking sibuknya ia sampai harus Homeschooling.

Sering tampil di panggung membuat nama Jihan Audy makin populer. Ia memiliki fans club yang diberi nama JYLO alias Jihan Audy Lovers. Bahkan, video-video penampilannya saat manggung telah ditonton sebanyak jutaan kali di YouTube. Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut membuat Jihan laris tawaran untuk membintangi iklan. Kalau kamu JYLO sejati, mungkin sudah paham Jihan menjadi bintang iklan dalam produk-produk apa saja. Diantaranya ada Iklan Obat sakit Kepala, menyanyikan soundtrack obat sakit kepala, yang kesemuanya terlihat di layar Kaca.

Semoga persembahan lagu yang dirilis ulang oleh Jihan Audy ini “Banyu Langit” bisa terus populer sekaligus menjadi obat rindu bagi para fans almarhum Didi Kempot di mana pun berada. (PR)

Artis : Jihan Audy
Single : “Banyu Langit [Ji Ro Lu Pat]”
Ciptaan : Didi Kempot
Aransemen : Bayu Onyonk
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juni 2020

Exit mobile version