Site icon diberitain.com

Banyak Sensasi, Klip ‘Ayo Kawin’ TDC Dibanjiri Apresiasi Netizen

Banyak Sensasi, Klip 'Ayo Kawin' TDC Dibanjiri Apresiasi Netizen

Banyak Sensasi, Klip 'Ayo Kawin' TDC Dibanjiri Apresiasi Netizen

Jakarta, Kelompok supergrup rock TDC (The Dance Company) yang beranggotakan Ario Wahab (vokal), Nugie (drum) Pongki Barata (bas), dan Baim (gitar) belum lama ini merilis video klip single terbarunya bertitel “Ayo Kawin”.

Video klip berkonsep dramatik dengan aksi tembak-tembakan itu menjadi daya tarik bagi para pengunjung medsos You Tube, terutama para penggemar karya band TDC.

Video klip ” Ayo Kawin” disutradarai oleh Ivan Saputra Alam, peraih best director AMI Awards 2021 kategori video musik terbaik ini berbeda dari video klip TDC sebelumnya, karena dikemas dengan framing pengantin dan tembak-tembakan, tentunya dengan story yang sesuai dengan judul single.

Dengan visual yang sinematografi kreatif, video klip ini menjadi menarik dan beda. Berdasarkan pantauan redaksi NAGASWARA News, video klip ini direspon antusias oleh para netizen dengan berbagai komentar.

“The Dance Company selalu bikin yang beda dari yang lain TOP”, cuitan dari akun Kucing Hitam.

Kemudian cuitan lainnya dari kalangan artis penyanyi Fitri Carlina, Kereeennn Bangettt The Dance Company, makin sukses makin berkah.

Untuk yang penasaran, segera klik video klip “Ayo Kawin” dari TDC di You Tube N-Pop Official NAGASWARA, karena dalam video klip ini penuh dengan adegan sensasi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version