Site icon diberitain.com

Banyak Apresiasi di Komen YouTube “Tresnomu Siji” PakLe

Banyak Apresiasi di Komen YouTube Tresnomu Siji PakLe

Banyak Apresiasi di Komen YouTube Tresnomu Siji PakLe

Video klip single “Tresnomu Siji” dari Pakle yang sudah sebulan dirilis di akun official NAGASWARA, menuai apresiasi dari netizen di kolom komentar. Hal ini diakui Pakle menjadi penyemangat dirinya dalam berkarya di dunia musik.

“Komennya lumayan banyak, semuanya pada mengapresiasi single terbaru ini. Aku terima kasih buat netizen yang sudah komen di video musik yang dirilis di YouTube NAGASWARA,” ucap Pakle, Senin (6/11/2023).

Menurut lelaki yang juga dikenal sebagai pengusaha itu. di kolom komen YouTue video klip, ada komentara yang meyakini single ini akan sukses. Kemudian ada juga yang nulis lagu ini kesukaannya sesuai dengan hatinya si netizen.

“Ya, bermacam-macam. Saya pribadi bersyukur lagu ini snagat diapresiasi,” tambahnya.

Single “‘Tresnomu Siji“ ini merupakan ciptaan Deby Wahyu Herlambang dan Danu Anggara. Dan single terbaru ini masih memakai bahasa Jawa dan menggambarkan ketulusan cinta. Single ini mengisahkan cinta seseorang kepada pasangannya.

“Cintanya hanya satu untuk sang kekasih. Ia menjamin tidak akan pergi ke cinta lain. Cinta yang ia berikan hanya satu dan tidak akan ada cinta lain,” kata Pakle.

Apresiasi yang support dari netizen ini pastinya menjadi optimisme Pakle di dunia musik untuk terus berkiprah dan eksis di blantika musik nasional. Ia mengaku tetap semangat menelurkan karya-karya terbaru.

“Komen dari netizen ini apa adanya, komen mereka terasa jujur. Saya jadikan komen netizen ini jadi adrenalin dan spirit dalam berkarya”, pungkas Pakle. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik disini 

Exit mobile version