Site icon diberitain.com

Banyak Adegan Dance di Klip, Ligea Dibantu Koreografer Ini

Penyanyi muda Ligea menjalani syuting video klip single perdananya di NAGASWARA, Jumat (1/12/2023) hari ini. Ligea syuting video klip di sebuah studio di bilangan Tangerang Selatan, Banten.

Untuk kebutuhan dance di video klip single tersebut, Ligea dibantu koreografer bernama Daniel Walton. Ia memberikan konsep gerakan agar Ligea tampil tidak membosankan.

“Aku bikin packaging koreografinya tidak terlalu simple, tapi looknya tetap keren,” ujar Daniel Walton saat berlatih bersama Ligea di Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2023).

Tidak semua koreografi mudah untuk Ligea. Meski demikian, Daniel mencoba menjadikannya simple agar mudah diikuti Ligea dan dancer yang menemaninya saat syuting video klip.

Daniel menegaskan, ada part yang enak banget diikuti oleh penari (dancer) maupun singer (Ligea).

“Ada juga dimana mereka akan freestyle dan lain lainnya,” jelasnya.

Sebelum latihan dan menerapkan gerakan kepada dancer dan penyanyinya langsung, Daniel terlebih dulu mendengarkan beberapa kali lagu yang akan dirilis untuk Ligea.

Ia mengatakan, perlu waktu tiga hingga empat hari untuk memikirkan konsep dance yang benar-benar matang.

“Karena seorang koreo harus benar-benar paham dengan musiknya sih,” terangnya.

Menurut pemilik akun Instagram @daniel.mrd itu, ia butuh tiga hingga empat hari untuk mempelajari musik serta menggabungkan konektifitasnya.

Daniel menyebut, sudah ada lebih dari 10 koreografi video klip yang ia garap. Salah satunya adalah lagu Smash “Yang Menjadi Milikku”.

“Ya semoga hasilnya akan menjadi yang terbaik ya,” harap Daniel, didampingi Ligea. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version