Banjir, Tika Kristianti Pindah Lokasi Syuting Single Terbaru

Jakarta, Banjir yang melanda kawasan Jabodetabek menyebabkan terganggunya berbagai sektor, bahkan lumpuh total. Karena banjir, penyanyi Tika Kristianti juga mengaku harus menunda persiapan karya terbarunya.

Rencananya, Tika sudah akan mulai menggarap pembuatan video klip single barunya, Andai Aku Dapat Terbang, Selasa (25/2/2020) kemarin.

Namun, hujan deras yang menyebabkan banjir di lokasi pembuatan video klip di sekitar Hobbits Hill, Cileungsi, Jawa Barat, akhirnya membuat semua rencana Tika batal.

“Kemarin nggak jadi syuting video klip karena banjir hingga sepinggang. Konsep awalnya menghadirkan suasana mimpi masih kecil aku dengan lokasi di Hobbit Hill. Tapi jadinya harus dubah,” ucap Tika Kristianti saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (26/2/2020).

“Andai Aku Dapat Terbang” menjadi gerbang baru Tika Kristianti setelah kurang lebih setahun break dari industri musik. Lagu ini bercerita tentang harapan, cita-cita dan impian. Perubahan lokasi syuting, ikut membuat banyak perubahan dalam visualisasi single tersebut.

“Pindah lokasi di studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Konsepnya nggak berubah. Cuma scene nya aja ada beberapa yang di take out dan di improve,” pungkas penyanyi cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com