Bangun Studio Mewah, Hesty Aryatura Siap Jadi Youtuber

Jakarta, Demi mengembangkan kreativitasnya, tahun ini Hesty Aryatura bertekad menjadi Youtuber. Bahkan pelantun single “Klepek-klepek” itu akan membuat channel sendiri.

“Mungkin bisa dibilang telat, tapi yang namanya kreatifitas, tidak ada yang telat,” tutur pelantun single “Curi-curi Curhat” itu, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.




Sebenarnya, Hesty telah merintis aktifitasnya di YouTube sejak setahun lalu. Namun ada beberapa kendala yang membuat dirinya tidak sempat meneruskannya.

“Sudah mulai dari tahun lalu, tapi berhenti lagi, terus main lagi, sekarang sudah ingin fokus, semoga seiring korona hilang, job ada lagi jalan, dan ini jadi sampingan,” jelasnya.

Bahkan demi merintis kembali channel YouTube tersebut, Hesty kini telah membangun sebuah studio mewah. Malah sekarang, proses pembangunannya telah mencapai 80 persen.

“Sudah bikin studio, 20 persen lagi kelar, tapi alat-alat belum ada,” ungkapnya.

Diakui Hesty, untuk totalitas bergelut sebagai Youtuber, ia harus merogoh kocek sangat dalam. Karena menurutnya, banyak pernak pernik yang harus disiapkan hingga ready dan running.

“Butuh operator, Disc Jockey, studio musik, dan segala macam belum dapat, pelan-pelan, beli alat-alatnya semua, sekarang cover direcord dulu, makan waktu, kalau studio sudah jadi, prosesnya lebih cepat,” paparnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments