Bangga! Resty Ananta Terima Penghargaan Khusus dari Bupati Jepara

Jakarta, Penyanyi Resty Ananta mendapatkan penghargaan khusus dari Pemerintah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Jepara terkait upaya Resty ikut mempromosikan potensi Jepara lewat karya-karyanya.

Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi itu diakui Resty menjadi “new energy’ untuk dirinya. Ia berharap dapat terus berkarya, terutama dapat bersinergi dengan nama Jepara sebagai tempat kelhirannya.




“Alhamdulillah, Senin (26/7/2021) kemarin, aku menerima penghargaan khusus dari Pak Bupati Kabupaten Jepara. Aku dianggap ikut mempromosikan Jepara lewat karya musik. Ini benar-benar menjadi ‘new energy’ buat aku dalam berkarya,” terang Resty Ananta kepada NAGASWARA News, Selasa (27/7/2021).

Lahir dan besar di Kota Ukir itu, Resty memang praktis memulai karirnya sejak kecil dari Jepara. Single terbarunya bersama NAGASWARA, “Tak Ingin Pergi Darimu”, menggambarkan sosok perempuan kuat.

Lagu tersebut bahkan mengangkat kultur daerah lewat nyanyian sinden yang ia tampilkan di dalamnya. Lirik bahasa Inggris yang dipakai secara jelas menyebutkan dirinya perempuan Jepara yang kuat.

Tak hanya itu, dalam video klip single “Tak Ingin Pergi Darimu”, Resty yang juga dikenal sebagai pengusaha kecantikan itu, tampil dalam balutan beberapa busana khas kota Jepara. Seperti itu mencoba ikut mengenalkan Jepara di karya-karya musiknya.

“Alhamdulillah, karir aku di musik diapresiasi oleh kota asalku. Aku berharap setiap saat Jepara punya Resty-Resty yang lain, agar bisa menginspirasi masyarakat Jepara, seperti harapan Pak Bupati,” harap penyanyi bernama asli Agnes Dwiyanti itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments