Band Wali Galang Dana di Aceh untuk Palu dan Donggala

Jakarta, Sabtu (6/10) kemarin, Wali Band menggelar konser di lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Acara konser tersebut untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI dan juga menggalang dana untuk korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah.

Ihsan Bustomi atau dikenal sebagai Tomi, drumer Wali saat meet and greet di salah satu warung kopi di Banda Aceh kemarin mengatakan, mereka merasa senang bisa kembali datang dan diterima oleh masyarakat Aceh untuk menggelar konser di Banda Aceh. Menurutnya, sebelumnya mereka juga sudah beberapa kali menggelar konser di bumi Serambi Mekkah.

Vokalis Wali mengatakan Aceh salah satu daerah paling berkesan dari sejumlah daerah yang mereka datangi untuk manggung. Sebab di Aceh penonton antara lelaki dan perempuan juga dipisah.

“Kami juga terkesan dengan kopinya, tadi pas sampai langsung cari kedai kopi. Aceh juga bisa jadi contoh bagi kota lain dalam memisahkan penonton laki-laki dan perempuan, bisa menjadi contoh bagi kota lain,” jelas Faank.

Wali juga mengajak penonton di Banda Aceh supaya di sela-sela menikmati suguhan musiknya, juga dapat mengirim doa kepada saudara-saudara yang sedang ditimpa musibah di Palu dan Donggala. Selain mengirim doa di sela-sela konser, Wali juga mengajak penggemar dan masyarakat untuk menyumbangkan donasi untuk Palu dan Donggala. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com