Site icon diberitain.com

Band Dadido Viral, Dewi Persik Sampai Kaget!

Band Dadido Viral, Dewi Persik Sampai Kaget!

Band Dadido Viral, Dewi Persik Sampai Kaget!

Jakarta, Nama band Dadido kembali bergema. Pasalnya, lagu “Aca Aca Nehi Nehi” yang mereka rilis sembilan tahun lalu, kini kembali viral lewat aplikasi Tiktok. Rabu kemarin, Dadido yang beranggotakan Grey (vokal), Ocha (gitar), Kamil (keyboard) dan Rudi (bass), diundang dalam program “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Lewat program tersebut, Dadido berbagi cerita soal lagu “Aca Aca Nehi Nehi”, terutama perasaan mereka setelah lagu tersebut viral.

“Ya, pastinya kaget campur seneng. Lagu yang udah 9 tahun, tau-tau bisa viral. Sampai Dewi Persik yang jadi host juga kaget. Dia pikir Dadido itu band baru. Ternyata udah 9 tahun berjalan,” jelas Ocha kepada NAGASWARA News saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Menyusul viral lagu tersebut, para personil band Dadido mengaku timbul semangat dalam diri mereka untuk kembali berkarya. Beberapa tahun terakhir ini, Dadido sempat vakum.

Menurut Ocha, menghidupkan band selama 10 tahun sejak berdiri, bukan hal mudah. Beberapa personil band itu misalnya, sudah punya bisnis sendiri. Apalagi dua tahun terakhir wabah Covid-19 jadi momok di segala bidang.

“Beberapa tahun belakangan Dadido sempet break, ditambah pandemi kemarin, beberpa personil yang lain harus bertahan jalanin bisnis. Karena bisnisnya sudah mulai berjalan, jadi terpaksa Dadido ditinggalin. Tapi kita tetep berhubungan baik dan saling suport untuk berikan karya baru,” pungkas Ocha.

Menurut rencana, awal tahun depan, Dadido akan kembali dengan single terbaru. Dadido berjanji akan membuat lagu yang tak kalah unik dengan hits “Aca Aca Nehi Nehi”.

“Pokoknya lebih unik dari ‘Aca Aca Nehi Nehi’. Mohon doanya tidak ada halangan untuk segera merilis lagu tersebut,” tambah Ocha. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version