Balena Ungkap Rasa Baper Lewat Lagu

diberitain.com – Jakarta, Sudah berkali-kali disebut mirip artis luar negeri Sandra Bullock, Balena merasa “Baper.” Parasnya yang cantik dan bibir memang mirip punya Sandra Bullock, membuat penampilannya semakin sempurna.

Namun meskipun terlihat anggun dan mahal, tetap membuat penyanyi Trancedhut ini merasa kurang pede. “Malu ah kalau dibilang mirip artis luar negeri itu, ini sudah ratusan kali yang bilang begitu,” ungkap Balena kepada NAGASWARA News, saat ditemui di lokasi syuting single Baper, di Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (11/03).

Selain sensual, Balena memiliki suara vokal khas serta taste mood yang baik. Bahkan, kadang-kadang gaya bicaranya juga hampir sama dengan suara dari artis luar negerti tersebut.

Namun yang pasti semua yang ada pada diri Balena adalah faktor penunjang keberhasilannya di industri musik. Ditambah dengan dirilisnya single Baper baru-baru ini, ia yakin bakal meramaikan jagat hiburan musik dangdut.

“Semoga dengan single Baper, membuat musik trancedhut semakin bergairah dan menjadi tuan di rumahnya sendiri, bahkan terus populer ke mancanegara,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments