Site icon diberitain.com

Balena Tampil di Konser I-KO Carnival

Balena Tampil di Konser I-KO Carnival

Balena Tampil di Konser I-KO Carnival

diberitain.com – Jakarta, Kamis (5-07-2018) sore nanti Balena bersama artis-artis NAGASWARA lainnya seperti Fitri Carlina dan Ratu Meta akan bertolak dari bandara Soekarno Hatta menuju Seol, Korea Selatan untuk mengisi acara konser I-KO Carnival. Sebelum berangkat, Balena mempersiapkan segala keperluannya untuk konser di sana.

“Ya siang ini aku masih bebenah mempersiapkan koper dan semua keperluan aku untuk di Korea Selatan. Mulai dari kostum buat konser sampai semua keperluan selama di sana,” ungkap Balena saat dihubungi NAGASWARA News.

Konser I-KO Carnival bertujuan menghibur tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berada di Korea Selatan. Ada sekitar 40 ribu TKI yang kini berada di Korea dan terbagi dalam 32 paguyuban dan komunitas diaspora yang akan hadir dalam konser tersebut. Balena sangat bangga bisa menjadi bagian dalam konset tersebut nanti.

“Kami juga membawa misi budaya ya. Kalau selama ini orang Indonesia demam K-POP, demam drama Korea, sekarang giliran kita bikin orang Korea demam dancedhut,” pungkas Balena. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Exit mobile version