Balena Suka Fashion Ala Girly Atau Konsep Barbie Doll

Jakarta, Penyanyi tidak pernah luput dari dunia fashion. Balena adalah salah satu penyanyi yang selalu tampil dengan konsep fashion ala girly atau konsep barbie doll.

Hal ini ia ungkap saat syuting video klip single terbarunya di kawasan Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu.




“Konsep fashion yang aku untuk klip terbaru ini dikonsep oleh fashion stylish yang namanya Wisnu, dia memilihkan fashion dengan warna menyala. Untuk urusan gaun aku lebih suka dengan gaya gaun boneka barbie ,” ungkap Balena saat ditemui NAGASWARA News beberapa waktu lalu di lokasi syuting.

Tiga kostum berbeda yang dikenakan Balena saat syuting video klip menjadi penampilan terbaru pelantun single “Yang Kunanti” ini dalam single terbarunya nanti.

“Untuk kostum Balena kali ini aku memberikan konsep warna-warna neon. Di antaranya warna oranye dan ungu. Dimana salah satu adegan Balena tampil dengan kostum ala detektif. Di klip ini Balena tampil berbeda-beda setiap adegannya. Penampilan di lagu ini Kak Balena terkesan wanita yang kuat dan tetap fashion,” ungkap Wisnu Fashion Stylish kostum Balena untuk video klip terbarunya.

Single terbaru Balena ini bercerita tentang pengkhianatan cinta. Dimana kekasihnya selingkuh di belakangnya. Kemudian Balena menyelidiki seperti detektif dan memergoki kekasihnya sedang bersama selingkuhannya.

“Seru ada adegan jadi detektif ngejar-ngejar pacar yang sedang selingkuh. Pasti penasaran sama single terbaru aku. Kita tunggu saja tanggal rilisnya,” pungkas penyanyi cantik asal Sukabumi, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments