Balena Stop Jadi Jomblo di 2019

Jakarta, Penyanyi dancedhut Balena bosan hidup menjomblo, ia berharap tahun baru 2019 dirinya segera mendapat jodoh, tak muluk-muluk baginya. Pelantun single “Jangan Su’udzon” itu berharap yang terpenting calon pendampingnya itu seiman dan sayang terhadap keluarganya.

“Calon suaminya yang penting, soleh, mapan, setia dan bertanggungjawab karena aku ingin berumah tangga untuk selamanya, jadi harus hati-hati nggak mau gagal lagi,” tutur Balena, baru-baru ini.

Soal tawaran job manggung Balena mengatakan hingga kini cukup disibukkan dengan pekerjaannya tersebut. “Tawaran 2018 banyak tawaran sinetron, jadi saya lebih memilih ambil job nyanyi,” terang pelantun single “Baper” itu.

Balena baru saja merilis singel berjudul “Jangan Su’udzon” yang diciptakan oleh Yanto Sari dan diarransemen Donall Kinan Sammy.

“Kalau nyanyi Alhamdulilah masih lancar, semoga nanti tahun 2019 bisa ngeluarin single lagu lagi,” tambah pelantun lagu SiAnida.

Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 27 Mei 1987 ini juga sedang menggeluti bisnis jamur dan busana muslim di Jakarta. “Aku lagi fokus bisnis juga, jamur dan kain kaftan, gamis, kerudung, baju muslim dan baju lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap tahun 2019 dirinya mendapatkan yang terbaik dari kehidupan pribadi hingga karirnya di dunia akting dan musik.

“Semoga 2019 tahun keberuntungan buat saya, sukses semua, lancar dan nggak ada halangan apa pun dan serba baru,” harapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com