Balena Punya Tips Hilangkan Bau Petai dan Jengkol

diberitain.com – Jakarta, Tak dinyana, di balik wajah cantiknya pelantun single Baper, Balena ternyata sangat menyukai menu makanan berbahan petai dan jengkol. Gadis asal Sukabumi Jawa Barat ini mengaku tidak masalah dengan bau setelah mengkonsumsi ke dua makanan tersebut.

“Aku doyan banget sama yang namanya petai, jengkol. Itu enak banget, aku juga enggak gengsi lah makan itu soalnya tahu rahasia hilangin baunya,” kata Balena dengan senyum mengembang.

Bagi Balena ia punya tips setelah memakan petai dan jengkol. Untuk usir bau petai dan jengkol dirinya mengonsumsi vitamin atau suplemen penjaga stamina tubuh. “Pakai suplemen, terserah merk apa aja. Habis makan jengkol langsung minum itu sebutir aja. Hilang bau tak bersisa sedikitpun,” terangnya dengan bangga.

Karena sudah mengantongi rahasianya, maka Balena tak ambil pusing jika saat mau manggung makan petai dulu. “Enggak ngaruh, mau manggung, mau meeting, mau ketemu orang. Kalau emang lagi pengen makan jengkol ya hantam aja. Kan udah ada obatnya,” pungkas Balena. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments