Site icon diberitain.com

Balena Punya Goyang Dahsyat Bisa Buat Baper

Balena Punya Goyang Dahsyat Bisa Buat Baper

diberitain.com – Jakarta, Wajah cantik pelantun single Baper , Balena membuat banyak orang terpesona. Selain itu goyang dahsyat dara asal Sukabumi ini membuat penonton ikut baper dan terpesona. Single “Baper” berkonsep musik Trancedhut, ceritanya tentang seorang wanita yang sedang berusaha mencari perhatian pada gebettannya, tetapi selalu bertepuk sebelah tangan, usahanya selalu sia-sia, gebettannya ternyata malah cuek dan asik sendiri dengan kehidupannya. Wajah cantik Balena kerap disebut-sebut mirip dengan artis luar negeri Shandra Bullock.

“Malu ah kalau dibilang mirip artis luar negeri itu, ini sudah ratusan kali yang bilang begitu,” ungkap Balena.

Didukung paras cantik dan olah vokal yang mumpuni menjadikan matching dengan penampilannya sehingga balena PD untuk meramaikan blantika musik Indonesia, dalam hal ini dia condong ke musik dangdut. Suara vokal khas serta memiliki taste mood yang baik merupakan faktor penunjang keberhasilannya. Semoga kehadiran Balena membuat musik dangdut Indonesia semakin bergairah dan Balena bisa sama diantara pendangdut Indonesia lainya terus populer merangkak sampai kemancanegara.

“Semoga dengan single Baper, membuat musik trancedhut semakin bergairah dan menjadi tuan di rumahnya sendiri, bahkan terus populer ke mancanegara,” pungkasnya. NSM/Rul

Exit mobile version