Site icon diberitain.com

Balena Meriahkan Acara Partai Nasdem

Balena Partai Nasdem

Balena Meriahkan Acara Partai Nasdem

diberitain.com – Jakarta, Gadis cantik pelantun single Baper, Balena sejak akhir pekan ini tengah berada di kota Pempek Palembang untuk memeriahkan acara jalan sehat Partai Nasdem yang berlangsung di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Acara ini berkenaan dengan calon gubernur dan wagub Sumsel Herman Deru dan Mawardi Yahya.

“Warga Sumatera Selatan jangan lupa besok pagi datang yaaa ke Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang ….. ada Jalan sehat bersama dan deklarasi Cagub dan Cawagub Sumatera Selatan yang akan dihibur oleh artis-artis ibukota, ” ajak Balena kepada warga Palembang sebelum acara berlangsung.

Setelah sukses menghibur warga Palembang dan sekitarnya, Balena melanjutkan perjalanan menuju Kayu Agung, Ogan Komering Ilir (OKI) untuk menghibur masyarakat sekitar.

“Buat masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) jangan lupa pagi ini 8 Januari 2018 merapat ke Kayuagung yaa…!! Ada deklarasi pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI). Yuk kita seru seruan bareng … ada Balena Balena dan beberapa artis ibukota lainnya… Ditunggu yaa…..!!!! ,” ujar Balena mengajak warga Kayu Agung hadir di acaranya hari ini. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Exit mobile version