Balena Merasa Miris Pemasukan Banyak Berkurang

Jakarta, Kalau bulan suci Ramadan tahun kemarin, Balena jarang bertemu keluarga, kini setiap hari bisa berbuka puasa bersama mereka. Menurut pelantun single “Yang Kunanti” ini, karena Covid-19, telah memberikan hikmah yang berbeda di bulan Ramadan sekarang.

“Tahun kemarin, aku harus janjian dulu sama keluarga sendiri kalau mau berbuka puasa bareng, karena padatnya skedul nyanyi di luar, sekarang beda!” papar nya kepada host acara “Religikustik Ngabuburit Bareng Balena” yang tayang di NAGASWARA Official YouTube, Senin (18/5/2020).

Apalagi tahun kemarin, Balena sering mendapat komplain dari si cantik Angel, putrinya tercinta. “Dia bilang, kenapa Mami selalu berbuka di luar, saat sahur juga masih kerja?” ujar Balena menirukan ucapan putri kesayangannya.

Namun sekarang, ia bersyukur, semua kejadian alam dan PSBB (pembatasan Sosial Berskala Besar) ada hikmah buat kegiatan sehari-hari di bulan Ramadan, #diRumahAja.

“Lebih dekat dengan keluarga, lebih afdol lagi beribadah, meskipun miris juga, pemasukan berkurang banyak,” tegas pelantun single religi “Bissmillah Alhamdulillah”. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com