diberitain.com

Balena-Kresya Della Tampil di Mal Graha Cijantung dan On Air RDI

Pedangdut Balena dan Kresya Della akan perform di acara “RDI Livekustik” sekaligus on air di radio RDI 97.1 FM Jakarta. Event hiburan ini akan berlangsung di QLNQ Coffee, Mal Graha Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2024).

“Aku sekalian perkenalkan single terbaru baik secara interview radio dan perform. Untuk pecinta dangdut kita nyanyi dan goyang bareng yaa, Dijamin seru!,” ucap Balena, Rabu (21/2/2024).

Rabu (21/2/2024) hari ini merilis single terbarunya bertajuk “Harusnya Aku Bukan Dia” di semua platform digital, termasuk YouTube. Penampilannya nanti akan menjadi spesial karena merupakan manggung perdana yang membawakan single tersebut

Radio yang berlokasi di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat ini, terus konsisten dan eksis dengan program RDI Livekustik.

Begitu juga dengan pedangdut Kresya Della pemilik single “Ditikam Cinta” yang beberapa hari lalu merilis single barunya di NAGASWARA.

“Pokoknya pantengin radio RDI, Jumat 23 Februarii 2024 dari jam 5 sore, aku akan buka-bukaan abis tentang single ‘Ditikam Cinta’. Bagi yang mau kopi darat, langsung datang ke Mal Graha Cijantung yaa,” papar Kresya Della.

Radio RDI 97.1 FM Jakarta merupakan radio ternama ibukota. Radio yang berlokasi di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat ini, terus konsisten dan eksis dengan program RDI Livekustik.

“Sukses buat RDI Livekustik dan musik dangdut Indonesia, sampai ketemu di hari Jumat sore yaa,” tambah Balena. (BOIS)

Exit mobile version