Site icon diberitain.com

Balena Ditipu di Syair Lagu dan di Dunia Nyata

Balena Ditipu di Syair Lagu dan di Dunia Nyata

Balena Ditipu di Syair Lagu dan di Dunia Nyata

Sebuah lagu dari Hendy Irvan yang dinyanyikan Balena membawa syair derita. Menurut pelantun single “Baper” itu, kisah syairnya tentang perjuangan seorang wanita single.

Ketika perjuangannya menghasilkan kemapanan, ia bertemu seorang pria. Pria tersebut akhirnya menghabiskan harta benda si wanita.

Balena menegaskan sebenarnya pria itu datang dengan kondisi tidak punya apa-apa. Ia bahkan sering merasa khawatir terhadap sosok pria tersebut.

“Awalnya aku tidak ada rasa, aku hanya sering kasihan dia tidak bisa makan,” ujarnya, setelah menjalani sesi photo cover single terbarunya, Senin (21/11/2023) kemarin.

Karena itulah kemudian, dirinya sering menanyakan kondisi pria itu. Pelantun single “Jangan Menangis Untukku” itu sering memberinya uang buat makan.

Namun betapa pedihnya Ia ternyata di balik itu, sang pria banyak memiliki gebetan (wanita) di luar sana.

Hal itu ketika ia memposting nama pria tersebut di akun medsos miliknya. Ternyata beberapa cewek yang menanyakan soal pria tersebut melalui direct massage (DM).

Kenyataan pahit itu membuat dirinya terperanjat. Tetapi, ia berusaha sabar. Karena kebaikan yang ia berikan seolah dibalas air tuba. Betapa tidak, syair tersebut seperti menjadi isyarat atau petunjuk bagi Balena. Mulai dari uang di brangkas hingga mobil, dibawa oleh oknum pria tersebut.

“Aku yakin karma itu ada, Tuhan pasti maha tahu, dan akan memberikan pelajaran,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version