Site icon diberitain.com

Balena di Yogyakarta Undang Bintang Tamu Artis-artis Hasoe Angels

Balena di Yogyakarta Undang Bintang Tamu Artis-artis Hasoe Angels

Balena di Yogyakarta Undang Bintang Tamu Artis-artis Hasoe Angels

Jakarta, Program YouTube channel “DiBO” (Balena Official) kali ini melakukan perjalanan ke kota Gudeg, Yogyakarta untuk ngobrol seru dengan penyanyi-penyanyi cantik dan seksi yang tergabung dalam manajemen Hasoe Angels Indonesia.

Berlokasi di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, Balena mengundang penyanyi-penyanyi seksi hits lokal seperti Vio Kitty, Vera Beli, NK Baby, Aneth Koeswoyo, Anggun Cantika dan Dhee Kiki. Pertanyaan seputar obrolan dewasa pun menjadi materi talk show “DiBo” spesial Yogyakarta ini

“Bintang tamunya keren-keren, hits pula. Seru ngobrol ama mereka. Pada bocor menjawab pertanyaan dari aku. Gak nyangka pertama ketemu mereka kalem-kalem tapi saat ngobrol langsung sama mereka malah seru,” ungkap Balena saat ditemui NAGASWARA News, Minggu (27/2/2022) kemarin di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta.

Beberapa lokasi di lounge dan cafe yang ada di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjadi lokasi syuting program YouTube channel “DiBo” Balena dan juga untuk video cover musik. Sambil ngobrol seru dengan para bidadari Yogyakarta, Balena menikmati hidangan dan minuman Hits Cafe yang ada di Crystal Lotus Hotel.

“Udah bintang tamunya seksi-seksi dan asyik diajak ngobrol. Suasana, makanan minuman dan tempat syuting di Crystal Lotus Hotel nya juga keren,” lanjut pelantun single “Nyaman” itu.

Menurut Balena, program “DiBO” tidak hanya ngobrol seputar obrolan dewasa ke depan lebih ke hiburan, edukasi dan informatif. Salah satu materi “DiBo” Jalan-jalan sudah tayang beberapa episode di channel Balena Official.

“Pasti penasaran sama isi ‘DiBO’, apalagi materi angel-angel dari Yogyakarta yang bakal tayang nanti. Yuk subscribe dan like konten-konten YouTube aku di Balena Official ya. Saksikan keseruannya ya, tutup Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version