Site icon diberitain.com

Balena Coba Racik Sendiri Bakso Son Haji Sony Lampung

Balena Coba Racik Sendiri Bakso Son Haji Sony Lampung

Balena Coba Racik Sendiri Bakso Son Haji Sony Lampung

Jakarta, Bertandang ke kota Bandar Lampung rasanya belum afdol kalau belum mencicipi Bakso Son Haji Sony. Bakso Son Haji Sony berdiri sejak 21 Februari 1996, dengan lokasi gerai utama di Jalan Wolter Monginsidi Bandar Lampung.

Dalam kunjungan ke kota Bandar Lampung, penyanyi single “Nyaman”, Balena, pun berkunjung ke cabang Bakso Son Haji Sony di Jalan Sultan Agung No.46, Sepang Jaya Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Kali ini Balena mencoba meracik sendiri mie ayam dan bakso Son Haji Sony langsung di dapurnya. Kunjungan Balena ke Bakso Son Haji Sony juga untuk membuat konten untuk program channel YouTubenya “Di BO (Balena Official)”.

“Sekarang Balena sudah berada di kitchennya bakso Son Haji Sony. Ini sudah sama koki-kokinya nih ada Mas Romi. Aku mau meracik sendiri nih mie ayam sama baksonya,” ungkap Balena saat membuat bakso Son Haji Sony langsung di dapurnya belum lama ini.

Didampingi oleh Wahyu (Manager Bakso Son Haji Sony) dan Puteri, mantu pemilik dari Bakso Son Haji Sony, Balena dipersilahkan untuk ngobrol dengan koki-koki di sana. Dalam kesempatan tersebut Balena diajari bagaimana bakso Son Haji Sony disajikan kepada pelanggannya.

“Bakso Son Haji Sony diolah sendiri dan langsung dimasak di pabrik milik sendiri. Bahkan kita punya peternakan sapi sendiri,” ungkap Wahyu.

Selain bisa makan di tempat, bakso Son Haji Sony juga menyediakan bakso dalam kemasan frozen yang bisa dibawa pulang dan masak di rumah. Selain bakso, di sini juga menyediakan menu pempek yang semuanya bisa dijadikan oleh-oleh.

“Terima kasih Bakso Son Haji Sony, sudah mengijinkan Balena meracik bakso dan mie ayam langsung di dapurnya. Setelah mencicipi mie ayam dan bakso Son Haji Sony, rasanya endul (enak) banget. Kalau ke Bandar Lampung tentunya belum afdol kalau nggak mampir dan bawa oleh-oleh bakso Son Haji Sony,” tutup Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version