Balena Cari Yang Mau Nikah Muda

diberitain.com – Jakarta, “Sianida” karya terbaru dari penyanyi dangdut kualitas import Balena, bernilai lebih dari sekedar tujuan menghibur. Bercerita tentang seorang wanita yang begitu jatuh cinta dengan kekasihnya dan berharap kekasihnya ini secepatnya untuk dinikahi. Sehingga komitmen SiAnida (Siap Nikah Muda), dikumandangkan sang wanita.

“Selain buat menghibur, mudah-mudahan aja lagu ini jadi doa buat aku dan jadi kenyataan, biar lagu ini mewakilkan isi perasaan. Ayukk dong yang lagi cari istri Balena udah Sianida nih,” ucap Balena di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Sebagai perempuan matang tentunya menjalin kasih buat Balena ada langkah untuk ke jenjang selanjutnya. Menikah muda janganlah menjadi momok menakutkan. Bahkan cepat mempunyai anak tujuan utama pemilik nama asli Lena Permatasari ini.

“Malah ingin punya anak cepat-cepat, karena dari dulu aku punya keinginan punya anak bisa bersahabat seperti adik sendiri. Jalan ke Mall bedua serasa seumuran kalau punya anak dari muda. makanya yuk Sianida-an, ” pungkas Balena. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments