Balena Berbagi Disaat Pandemik Covid-19

Jakarta, Menjelang hari ulang tahunnya kemarin, Balena menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 200 kepala rumah tangga sekaligus santunan untuk 200 anak yatim beserta pengurusnya di kawasan Parungkuda Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/5/2020).

Balena menyampaikan, santunan untuk anak yatim menjelang hari ulang tahunnya itu merupakan acara dadakan karena mendapat dukungan dari teman-teman.

“Anak yatim itu merupa­kan amanah yang harus kita jaga bersama. Apalagi masa sesulit seperti ini, tentunya mereka sangat membutuhkan uluran dan bantuan dari kita semua,”terang pelantun single “Yang Kunanti” itu kepada NAGASWARA News.

Ia berharap, dengan doa anak yatim kondisi karir dan kehidupannya saat ini sedang kurang baik, semoga bisa segera pulih kembali.

“Dan wabah penyebaran virus corona ini bisa segera berakhir agar karir dan kehidupan aku bisa berjalan seperti sedia kala,” ungkap pelantun single “Baper” ini.

Balena juga berdoa, supaya pemerintah lebih bijak dalam menghadapi pandemi ini dan semoga dengan doa anak yatim masalah ini bisa segala berakhir.

“Setidaknya dengan santunan ini bisa sedikit mengurangi rasa sedih mereka di tengah masyarakat,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com