Site icon diberitain.com

Balena Bawakan “Yang Kunanti” Pernah Dipopulerkan Inka Christie

Balena Bawakan Yang Kunanti Pernah Dipopulerkan Inka Christie

Balena Bawakan Yang Kunanti Pernah Dipopulerkan Inka Christie

Jakarta, Setelah kesuksesan “Jangan Menangis Untukku” Balena mengenalkan karya baru “Yang Kunanti”. Lagu “Yang Kunanti” sendiri pernah dipopulerkan penyanyi rock wanita Inka Christie diera 90-an. Bergenre pop rock “Yang Kunanti” versi Inka Christie menjadi bentuk tantangan untuk Balena dalam mengenalkan bentuk baru “Yang Kunanti” versi dirinya.

“Awalnya lagu ini Pop Rock dengan kualitas vokal Inka Christie yang tinggi. Versi aku dangdut dengan cengkok yang menjadi ciri khas aku sebagai penyanyi dangdut. Tantangannya ialah menempatkan cengkok tersebut dalam lagu untuk tidak norak dan ngga keluar dari ekspektasi penggemar Inka Christie juga”, ucap Balena di NAGASWARA Menteng. Kamis (23/1/2020).

Menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan orang lain tentunya tiada mudah. Terlebih lagu tersebut dinyanyikan sosok yang melegenda di hati penggemarnya. Namun, keinginan Balena memberikan kenyamanan lain untuk pendengar “Yang Kunanti” kian meguat dengan versi dirinya.

“Makanya musik dan cara menyanyikan “Yang Kunanti” direndahkan berapa oktaf, bukannya aku tidak sanggup menyanyikan lagu ini seperti Inka Christie. Tapi aku ingin lagu ini bisa dinyanyikan semua orang bukan orang-orang tertentu”pungkas Balena. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Exit mobile version