Balena Adegan Terbang Gak Pakai Peran Pengganti

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single “Baper”, Balena merasa mendapat banyak berkah di bulan Ramadan ini. Pasalnya, belakangan ini dirinya sibuk dengan kegiatan syuting sinetron berjudul ‘Jaka Umbaran’ yang akan tayang di ANTV.

“Alhamdulilah Ramdhan tahun ini banyak job, saya jalanin saja, semoga puasanya tetap lancar begitu pula dengan ibadah taraweh dan tadarusnya enggak ke ganggu,” tutur Balena saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat RUU Permusikan di DPR Rabu (7-6-2017) kemarin. .

Sayangnya selama kegiatan syuting, Balena tidak pernah mendapat peran pengganti ketika mendapat adegan terbang. Alhasil kaki dan tangannya malah memar-memar karena adegan tersebut.

“Duh, tangan dan kakiku memar semua, bayangin aja aku perankan sendiri adegan digantung-gantung, juga adegan berantem, muka kaki kena pukul beneran,” ungkap Balena.

Pemilik nama lengkap Lena Permatasari ini juga mengatakan dunia akting bukanlah hal baru bagi dirinya, sebab ia sudah sering membintangi sejumlah FTV. “FTV yang paling banyak saya bintangi, dari peran protagonis sampe antagonis sudah aku lakukan,”ucap penyuka makanan kolak buatan sang bundanya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments