Baim TDC Gandeng Rendy Pandugo Pancing Solo Gitar

Jakarta, Baim TDC syuting video klip single “Halusinasi” yang menurutnya akan dirilis pada tanggal 15 July 2019 mendatang. Uniknya, kali ini ia tidak tampil bersama personel TDC, tapi melainkan bareng penyanyi solo gitar, Rendy Pandugo (Sony BMG).

“Jadi saya buat satu lagu, dan saya kepikiran, kayaknya cocok sama Rendy,” ungkap suami Artika Sari Devi ini kepada NAGASWARA News, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Sebelum kolaborasi sensasional ini, Baim TDC sering ngobrol soal musik di luar. Karena memang bersama Rendy, ia sudah kenal lama. Kebetulan mereka berdua sama sama senang musik blues, dan sama-sama gemar bermain gitar.

“Jadi kami punya arah atau direction music yang sama, padahal sebetulnya lagu ini pengen buat lagu solo sendiri aja, cuman liriknya tentang rebutan cewek, kupikir harus ada dua orang dalam satu lagu,” bebernya.

Baim menegaskan, kalau genre musiknya tetap ke rana pop. Tapi mungkin penyanyi yang main gitar itu masih terbatas di tanah air, jadi Baim dan Rendy ingin memancing kembali teman-teman pemain gitar semua.

“Kita ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak para pemain gitar dan bernyanyi di sosial media ya, kita ingin meramaikan, seperti apa,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com