Site icon diberitain.com

Baim Sasar Pendengar Muda Millenial Bareng Rendy Pandugo

Baim Sasar Pendengar Muda Millenial Bareng Rendy Pandugo

Baim Sasar Pendengar Muda Millenial Bareng Rendy Pandugo

Jakarta, Setelah dua tahun tidak merilis single baru, Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim telah kembali ke dunia industri musik melalui single terbarunya, “Halusinasi“.

Kali ini Baim tampil lebih segar dengan balutan lirik yang lebih muda ciptaan sang istri, Artika Sari Devi. Tak berhenti di situ, dalam projeknya kali ini Baim telah menggaet nama Rendy Pandugo untuk berkolaborasi bersamanya.

Baim mencoba menjelaskan alasan terbesarnya berkolaborasi dengan Rendy Pandugo. Kolaborasinya kali ini juga dipercaya untuk mencari perhatian anak muda saat ini.

“Semenjak saya wara-wiri sama Rendy di Instagram lumayan followers saya nambah 3 sampai 4 orang,” ujar Baim.

“Mereka lahir tidak di era saya. Memang perlu regenerasi musik-musik yang seperti ini loh. Jadi anak-anak muda sekarang nikmat sama musik ’90-an yang nggak bisa dinikmati sebenarnya dan dimainkan oleh anak yang digandrungi tahun 2019,” tambahnya.

Selain itu Baim juga ingin memberikan nafas segar melalui lagunya yang berkolaborasi dengan musisi muda. Ini juga merupakan kepentingan yang ia bangun dari hadirnya Rendy di single ‘Halusinasi‘.

“Saat berkarya di 2019 saya butuh energi yang lebih muda dari saya. Apa lebih muda karena lebih berenergi dari saya dan terbukti ketika ketemu Rendy dia punya ide-ide baru untuk lagu itu,” papar Baim.

Kali ini Baim juga merasa lagu dan konsep musiknya sangat cocok dengan Rendy.

“Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini, suaranya, terus image secara visual itu Rendy. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Exit mobile version