Baim Nggak Nyangka Nyanyiin Lagu Karya Artika Sari Devi

Jakarta, Baim tak menyangka akan menyanyikan lagu karya istrinya, Artika Sari Devi. Single bertajuk “Halusinasi” yang ditulis istrinya itu ia nyanyikan bersama solois sekaligus gitaris Rendy Pandugo. NAGASWARA melaunching single “Halusinasi” di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2019).

“Tema lagu ini udah lama sebenarnya. Soal dua orang lelaki yang rebutan cewek. Tapi sampai 2019, ide saya mentok. Saya tidak bisa menulis lirik lagunya,” ungkap Baim kepada NAGASWARA News.

Baim kemudian terpikir, istrinya adalah pembaca buku yang baik. Alasan itu yang membuat dia memutuskan untuk menawarkan Artika menulis lirik lagu dengan tema tentang dua orang cowok yang rebutan seorang cewek.

“Nggak nyangka juga. Ternyata dia bisa nulis dengan bagus. Judul ‘Halusinasi’ saya pilih karena paling menarik dalam lirik yang ditulis Artika,” tambah salah satu personil The Dance Company (TDC).

Lagu tersebut selanjutnya digarap Baim bersama Rendy Pandugo. Keduanya memiliki passion yang sama di dunia musik, yakni sebagai penyanyi dan gitaris. Terkait lagu yang ditulis istrinya, Baim tidak ingin memaksa agar lagu-lagunya selalu ditulis Artika Sari Devi.

“Biarkan saja. Saya tidak akan memaksa dia buat nulis. Hasilnya gak bagus kalau dipaksa. Sesuka dan senemu ide saja kalau dia mau buat lagu,” tambah Baim. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com