Baim Ngelucu Bersama Host Komedian Kemal Palevi

diberitain.com – Jakarta, Pasca meluncurkan single “You Were There“, gitaris The Dance Dompany, Baim mulai mempromosikan single terbarunya tersebut ke berbagai aplikasi live streaming salah satunya Joox. Bertempat di studio Joox di gedung The Prominence, Alam Sutra, Baim pun siara live streaming bersama host komedian Kemal Palevi dan Shasa. Saat siaran Baim pun bisa ngelucu ketika diajak bercanda oleh kedua host tersebut.

“Hahaha ditanya serius saya jawab gak serius, Dijawab gak serius ditanggepin serius, ya udah saya aja yang jadi host,” ungkap Baim dengan wajah polos saat live streaming di aplikasi Joox tadi malam.

Tanggapan polos dan mengundang tawa ini membuat komedian Kemal ketawa sendiri tidak menyangka Baim yang terlihat jaim menjawab pertanyaanya dengan bercanda.

“Asli nih musisi, baru kali ini nemuin yang lucu kaya mas Baim,” ungkap Kemal.

Pertanyaan seputar karir dan pembuatan single terbaru “You Were There” pun dilontarkan kedua host Joox. Pada kesempatan tersebut, Baim pun membawakan single terbarunya degan gitar akustik.

“Terima kasih Joox sudah memberi kesempatan buat saya untuk mempromosikan karya saya, sampai ketemu lagi di lain kesempatan. Untuk pengguna aplikasi Joox jangan lupa downlowd single terbaru saya ya dijamin baper,” pungkas Baim. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments