BAIM, Ini Hari Paling Bahagia!

Jakarta, Jumat (27/11/2020) hari menjadi salah satu hari yang penting bagi gitaris The Dance Company (TDC), BAIM. Selain menandai dengan rilis single barunya duet bersama DIRA, BAIM juga memastikan diri sebagai “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik” versi AMI Awards 2020.

Lebih spesial lagi, BAIM tidak hanya tampil sendiri sebagai “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik” melainkan bersama istrinya, Artika Sari Devi.

Keduanya menciptakan lagu “Adikku Tersayang” untuk sang putri Abbey Ibrahim, “Adikku Tersayang”.

“Hari ini mungkin jadi hari bahagia keluarga kami. Ngak mikirin tadinya, cuma ternyata apresiasi ini datang begitu aja, tiba-tiba,” tulis BAIM di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (27/11/2020).

Sebenarnya, menulis lagu untuk anak-anak bukan hal baru bagi BAIM. Bersama TDC, ia dan rekan-rekannya pernah merilis album “TDC for Kids” tahun 2010.

Selanjutnya bersama Artika, BAIM mengaku rutin membuat lagu anak-anak untuk dinyanyikan putri mereka sejak tahun 2017.

“Kami ya nggak nyangka. Proyek lagu anak-anak yang memang sudah menjadi agenda kami tiap tahun semenjak 2017. Bahkan 2010 bersama TDC for Kid, karena pengen banget lagu anak-anak bisa selalu ada,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai gitaris itu.

BAIM bersyukur, kemampuannya membuat musik, sepenuhnya didukung oleh istrinya Artika Sari Devi yang pandai menulis lirik lagu. Dan hal yang tak kalah membahagiakan, lagu-lagu itu dengan bagus dinyanyikan putri mereka, Abbey Ibrahim.

“Yang menjadi titik kaget dan aneh buat saya adalah ternyata, majikan (Artika Sari Devi) saya punya talenta luar biasa dalam menulis lirik, dan bisa diinterpretasikan dengan sangat baik oleh Abbey,” tulis BAIM.

Jujur BAIM mengaku, sepanjang karir bermusiknya, namanya belum pernah masuk dalam ajang anugerah musik untuk kategori penciptaan terbaik. Tak salah jika keberhasilannya kali ini disebut berkat dukungan istri dan dua putri cantiknya.

“Seumur berkarier, belum pernah dapet kategori penciptaan terbaik. So might as well here all goes for you guys; Artika Sari Devi, Abbey Ibrahim dan Zoe Ibrahim. Saya hanya membunyikan liriknya. Congrats ya, gaes,” ucap gitaris kelahiran Hong Kong itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com