Baim dan Kata Ajaib Wasowekete is A Waluwa

diberitain.com – Jakarta, Setelah beberapa tahun tidak meluncurkan album, Ibrahim Imran alias Baim kembali merilis album solo, Wasowekete is A Waluwa. Terakhir, Baim hanya meluncurkan Chaotic Gemini (2011), yang merupakan album solo gitar. Baim terakhir mengeluarkan album solo melalui Perfeksionis (2009).

“Akhirnya nyanyi lagi, setelah 2009. Kenapa judulnya ini, karena sebenarnya ini adalah celotehan anak yang kedua?,” kata Baim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 17 November 2017.

Album kedua tersebut terbilang unik. Wasowekete is A Waluwa merupakan kata-kata ajaib dari putri keduanya, Sarah Zoe (4 tahun). Kata unik tersebut memiliki arti yang mendalam. Hal ini diterjemahkan oleh sang istri Devi Permatasari. Wasowekete is a waluwa yang diartikan sebagai Pelangi Usai Hujan. Di dalam Album ini terdapat 8 Lagu, dengan lima lagu baru, dua remake dan satu lagu dengan aransemen baru.

“Zoe sering berkata ini jadi kalau di jalan, terus hujan seperti sekarang, terus muncul pelangi, setiap lihat pelangi, dia selalu sebut ini. Jadi saya artikan, pelangi usai hujan. Seolah bilang enggak usah takut, hari ke depan pasti akan lebih baik lagi,” pungkas Baim. /Rul

Share Yah

Comments

comments