Baim Celoteh Anak Jadi Judul Album

diberitain.com – Jakarta, Jika melihat sosial media Baim alias Ibrahim Imran, gitaris The Dance Company terutama Instagram. Tak sedikit suami dari Putri Indonesia 2004, Artika Saridevi ini menampilkan kedua putrinya Sarah Ebiela Ibrahim alias Abbey (8) dan Dayana Zoelie Ibrahim alias Zoe, yang baru 4 tahun. Lewat ke dua putrinya inilah, Baim mendapat inspirasi membuat album.

Tak jarang Baim duet dengan sang putri sulung menyanyikan banyak single berdua. Setelah merilis single You Were There, Baim akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul Wasowekete Is A Waluwa. Dalam album itu, ada lagu Wasowekete Is A Waluwa. Lagu ini dinyanyikan anak sulungnya, Abbey (8) yang memang memiliki suara bagus.

Namun jangan tanya arti dari judul lagu dan album itu. Bapak dua anak ini pun tidak tahu. Begitu juga istrinya nan jelita, model yang juga Putri Indonesia 2004, Artika Saridevi. Ternyata, kalimat ajaib itu tak lain dari ucapan anak bungsu pasangan ini, Dayana Zoelie Ibrahim alias Zoe, yang baru 4 tahun. Si cantik berpipi bulat dengan rambut ikal ini memang sangat lucu. Cara dia mengucapkan kalimat yang hanya dimengertinya sendiri juga membuat gemas.

“Jadi gini…Zoe anak batch #2 sayah… yg sangat inspirasional ini, sangat memberikan masukan2 yg inspiratif atas segala kehidupan saya, apalagi bermusik sayah, bahkan ada salah satu celotehan entah bahasa mana yg dia ucapkan pd tgl 11juni 2016..yg lgs mama @artikasaridevi kepcer dan saya berikrar…ini bakalan jadi next judul album sayah, dan bakal rilis bulan agustus ini insyaallah… wasowekete is a waluwa (WIAW) sekaligus juga menjadi sebuah judul lagu juga didlm album ini, akan dinyannyikan oleh abbey (anak saya batch #1),” ungkap Baim dalam akun pribadinya di Instagram. Seperti apa album Wasowekete Is A Waluwa Baim? Kita tunggu tanggal peluncuran album tersebut di bulan November 2017 ini ! NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments