Baim Bikin Lagu Berdasarkan Kisah Cinta Sandhy Sondoro

Jakarta, Ibrahim Imran atau Baim, sangat mengidolakan Sandhy Sondoro. Oleh karena itu, sudah sejak lama ia terobsesi menjadikan salah satu personil Trio Lestari itu sebagai rekan duetnya. Baim betul-betul terpesona dengan kekuatan suara Sandhy Sondoro.

Namun, karena suara Sandhy Sondoro terbilang tak biasa, Baim mengaku butuh waktu setahun untuk mendapatkan karya yang cocok. Melalui karya “I’ve Had Enough With Love“, obsesi Baim dapat bersanding dengan Shandy Sondoro terwujud. Uniknya, lagu tersebut tercipta berdasarkan pengamatan Baim terhadap kisah cinta Sandhy Sondoro.

“Dengerin (musik) Shandy dan gue match dan visi kita sama. I’m a big fan. Gue senang banget sama suaranya Sandhy. Gue harus punya karya yang Sandhy terlibat di dalamnya. Setahun kemudian terwujud. Lebaran kemarin kita take,” ucap Baim kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip I’ve Had Enough With Love di daerah Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (22/10/2019).

I’ve Had Enough With Love menjadi lagu dengan lirik full berbahasa Inggris. Bercerita tentang rasa muak dan capek dengan namanya cinta dan romantisme. Meskipun lirik dan musiknya secara keseluruhan diciptakan oleh Baim, namun inti cerita lagu tersebut terinspirasi dari pengamatan Baim terhadap kisah cinta Sandhy Sondoro.

“Sebenarnya ada sedikit inspirasi dari kisah Sandhy. Judulnya I’ve Had Enough With Love di mana sudah muak dan capek dengan cinta romance ya. Seperti pacaran dan romantis-romantis yang ujungnya nggak kesitu. Ya, hasil pengamatan sih bukannya curhat dari Sandhy,” pungkas Baim. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com