Bagikan Foto Masa Kecil, Sibad Tuai Pujian dari Penggemar

Jakarta, Setiap orang tentu saja menjalani kehidupan dari masa kecil hingga dewasa. Setiap artis juga pernah melewati masa kecilnya dengan kenangan. Nah, bagaimana wajah Siti Badriah (Sibad) saat melewati masa kecilnya?

Lewat akun Instagramnya, Sibad baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya. Dalam foto tersebut Sibad tidak sendiri melainkan duduk dalam pangkuan sang bunda, Siti Amanah. Sama-sama memiliki rambut panjang, ibu dan anak itu terlihat cantik.

“Ya ampoennnnn, siapa nih foto bareng sama emak akohhh,” tulis Sibad sebagai caption foto di akun Instagramnya @sitibadriahh seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (18/9/2020).

Perbandingan foto masa kecil perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 11 November 1991 saat masih kecil dengan sekarang tidak jauh berbeda. Bibit kecantikan si pelantun “Lagi Syantik” itu ternyata juga sudah ada sejak masih kecil.

Namun, Sibad tak urung tetap memuji kecantikan paras ibundanya yang dipanggil Emak itu. Secara berseloroh, ia malah meminta pengakuan akan kecantikan sang bunda dari suaminya, Krisjiana Baharudin.

“BTW mertua kamu cakep ya, Krisjiana Baharudin,” seloroh Sibad kepada suaminya.

“Cantik sekali mertuakuu dan istriku,” balas Krisjiana dengan sejumlah emotikon cinta.

Foto masa kecil Sibad tersebut tentu saja tak hanya menuai pujian dari suaminya Krisjiana, tapi juga dari para penggemar pelantun single “Suamiku Kawin Lagi” itu. Mereka menyebut, sejak kecil Sibad memang sudah terlihat cantik, ditambah dengan rambut panjang.

“Dari kecil memang sudah cantik, berambut panjang, sering nyubit karena gemesss,” puji akun @dewiisafitri87. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com