Site icon diberitain.com

Badai Siap Membadaikan Indonesia Lewat Karya

Badai Siap Membadaikan Lewat Karya

Badai Siap Membadaikan Lewat Karya

Tampil solo, Doadibadai Hollo atau Badai, ternyata mampu membentuk imej barunya sebagai penyanyi solo. Saat ini, jadwal manggung Badai di berbagai tempat relatif penuh. Kamis (14/9/2023) malam kemarin, ia tampil di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Menurut pendiri Kerispatih itu, bukan waktu sebentar ia mencoba membangun market solonya. Namun, waktu kemudian menjawab keseriusannya dalam bermusik di luar sebuah grup. Kini, dirinya sudah memiliki market yang loyal.

“Jadwal manggung saya sekarang ini lumayan padat. Saya bersyukur karena sudah punya market sendiri, market yang loyal. Dalam waktu dekat, lewat karya musik nantinya akan mengepung Indonesia,” tukas Badai, Jumat (15/9/2023).

Menurut pencipta lagu-lagu Kerispatih itu, karya musik yang akan dirilisnya nanti di NAGASWARA akan lebih dahsyat dari sebelumnya. Selain karya lagu-lagunya berkonsep “story telling”, ia juga yakin karyanya akan bergema dengan sporadis.

Badai adalah salah satu hits maker di rimba raya musik Indonesia. Banyak artis musik tanah air menggunakan karya lagu-lagunya. Telah banyak band dan karya musik yang ia lahirkan, di antaranya Kerispatih, Brand New Storm hingga Badai Romantic Project.

Di NAGASWARA sendiri, Badai juga pernah merilis album solo berjudul “Love, Life, Woman” tahun 2014. Album berisi 7 buah lagu itu menjadi bukti kempuannya tidak hanya sebagai komposer, namun juga menjadi penyanyi.

Bergabung kembali dengan NAGASWARA, Badai siap merilis single terbarunya. Single tersebut disebutnya sebagai pembuka untuk album baru yang akan segera ia perkenalkan kepada para penggemarnya.

“Untuk rilis single terbaru saya di NAGASWARA, tunggu aja tanggal mainnya, namun kalau mau nonton pertunjukan saya, semua agenda manggung ada di IG saya”, tandasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik disini 

Exit mobile version