diberitain.com

Badai Siap Hibur Warga Cibinong

Badai Siap Hibur Warga Cibinong

Badai akan menyambangi Cibinong dalam rangkaian event Ramadan 2024. Dengan konsep “Jamming Session Ngabuburit With NAGASWARA Special Performance Badai”. Tentunya ini menjadi acara musik yang seru di saat menunggu waktu berbuka puasa.

“Saya akan perform Jumat 29 Maret 2024 di Cibinong City Mall, main atrium ground floor CCM 1,” ucap Badai (27/3/2024).

Menurutnya, event musik di mal pada bulan Ramadan ini, masih dalam rangkaian memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk “Belum Bisa Percaya”. Single yang saat ini hits di radio telah dirilis NAGASWARA dari 2 bulan lalu. Video musiknya juga bisa dinikmati di YouTube akun official NAGASWARA.

Single ini diambil dari kisah orang-orang yang tidak bisa menyelesaikan masa lalunya, tapi mau memulai suatu hubungan baru dengan pasangan barunya. Selalu timbul kecurigaan, sehingga hubungannya menjadi belum bisa percaya satu sama lainnya.

Untuk perform di Cibinong City Mal, Badai akan memberikan penampilan terbailknya. Mengingat kota Cibinong adalah salah satu kota yang masyarakatnya menggemari karya lagu-lagu karya pria bernama panjang Doadibadai Hollo itu.

Badai yang dikenal sebagai hitsmaker di blantika musik Indonesia, saat ini menjadi salah satu solois yang pantas diperhitungkan. Karena disetiap konsernya di kafe selalu dipadati penonton.

“Pastinya perform di hari Jumat sore nanti saya akan bawain semua lagu-lagu ciptaan saya yang hits masyarakat, termasuk single terbaru. Semua warga Cibinong ditunggu kehadirannya,” pungkasnya. (BOIS)

 

Badai Siap Hibur Warga Cibinong
Badai Siap Hibur Warga Cibinong

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version