diberitain.com

Badai Optimis “Belum Bisa Percaya” Bergema di Radio

Hitsmaker sekaligus solois Badai meyakini single terbarunya “Belum Bisa Percaya”, akan bergema di radio. Oleh karenanya, Badai akan mulai mengitari stasiun radio untuk mempromosikan single terbarunya ini ke masyarakat pecinta musik.

“Jumat 16 Februari 2024 jam 6 sore, saya on air di radio Publica 89.6 FM Jakarta di program acara ‘Aspire To Inspire’. Ini merupakan radio pertama yang saya kunjungi dan on air untuk single terbaru ‘Belum Bisa Percaya’, jangan lupa stay tune!” jelas Badai, Kamis (15/2/2024).

Menurutnya, visit dan on air radio adalah kegiatan yang tak terpisahkan bagi artis musik. Karena ini bagian dari mendekatkan single terbaru karya musisi ke para masyarakat pendengar radio. Radio masih sebagai ujung tombak dalam mempromosikan produk musik, yaitu lagu.

Single “Belum Bisa Percaya” lahir dari pengamatan Badai, terkait kondisi percintaan yang gagal “move on” dari masa lalu. Tentu saja, kondisi ini juga terjadi dalam percintaan generasi sekarang. Ketidakmampuan menyelesaikan masalah dengan mantan kekasih, malah menyakitkan pasangan yang sekarang, bahkan bagi keduanya.

“Ceritanya diambil dari orang-orang yang tidak bisa menyelesaikan masa lalunya, tapi mau memulai suatu hubungan baru dengan pasangan barunya. Selalu timbul kecurigaan, sehingga hubungannya menjadi belum bisa percaya satu sama lainnya,” papar Badai.

Badai optimis, single terbarunya ini akan bergema di seluruh stasiun radio setanah air, dan nantinya bisa jadi top request di radio, hingga masuk charts radio. Badai merilis single “Belum Bisa Percaya” bertepatan dengan konser 25 tahunnya bermusik pada 25 Januari 2024 yang lalu.

“Tentunya dengan visit radio dan on air sebanyak mungkin di radio. Karena dengan on air dibanyak radio, maka single terbaru ‘Belum Bisa Percaya’ ini akan bergema di radio-radio,” pungkasnya. (BOIS)

Exit mobile version