diberitain.com

Badai Memporak-porandakan Perasaan Mahasiswa

Badai Memporak-porandakan Perasaan Mahasiwa

Musisi sekaligus penyanyi solo Badai, sangat pantas menjadi “guest star” satu-satunya dalam acara United Soundscape (Inagurasi Kampus Trisakti Jurusan Teknik Sipil) yang berlangsung di Bumi Harum Manis Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Saat tampil dalam acara yang digelar oleh Mahasiswa Semester 4 Teknik Sipil Trisakti itu, Badai mampu “memporak-porandakan” hati mahasiswa yang jadi penontonnya. Lagu-lagu ciptaan Badai memang banyak bercerita soal perasaan.

“Seneng rasanya untuk bisa ketemu anak-anak muda lagi. Gass pokoknya!,” ucap Badai, selepas acara.

Menurut pencipta single “Belum Bisa Percaya” itu, acara kali ini diluar rencana “Tour Campus to Campus” yang ia gagas sebelumnya. Jadi memang, Badai diundang untuk menjadi bintang tamu acara Teknik Sipil Trisakti itu.

“Intinya saya selalu siap memporak-porandakan perasaan penonton,” ujar Badai tertawa.

Badai Memporak-porandakan Perasaan Mahasiwa
Badai Memporak-porandakan Perasaan Mahasiwa

Berhadapan dengan mahasiswa yang masih terhitung Gen Z, Badai selalu yakin lagu-lagunya selalu punya cara tersendiri untuk dinikmati. Meski ia tahu, lagu-lagu hits di eranya, bukan di masa para mahasiswa tersebut.

“Buktinya mereka masih menikmati lagu-lagu kan. Interaksinya juga luar biasa,” tutur alumni Program Studi Teknik Mesin Universitas Trisakti angkatan 1996 ini.

Akhir pekan yang romantis kemarin, Ia menggunakan formasi 433. Dengan komposisi band dan backing vokal.

“Ya, kebetulan keeper-nya 10 ya, susah dibobol, tapi enggaklah, formasi masih sama karena kita kan masih manggung biasa,” paparnya.

Namun, meski bukan konser besar, setelah dilihat di atas panggung, ternyata menjadi luar biasa.

Mahasiswa yang rata-rata angkatan 2022 itu masih terhitung Gen Z. Kendati demikian, ia mendapat vibe yang cukup antusias.

“Yang mengiringi di band juga seru, vipe yang keren lah,” ujarnya.

Badai pada malam itu membuka penampilannya dengan hits “Aku Harus jujur”. Aksinya sangat memukau di area gathering yang penuh romantisme.

Setelah, acara inagurasi mahasiswa semester 4 itu, Ia akan melanjutkan konser musiknya pada Kamis (20/6/2024) malam di Kopi Bajawa Flores di daerah Tangerang, Banten. [KimSadewa]

 

Exit mobile version