Badai dan Seis Band Perform di Batavia PIK

“Sparkling Ramadan” Merupakan Rangkaian Event Musik

Badai dan Seis Band Perform di Batavia PIK. Foto : Kim Sadewa

Badai dan Seis band akan tampil di Batavia PIK. Menurut Badai, acara tersebut masih dalam rangkaian event musik di bulan Ramadan 2024. Tapi kali ini dikemas dalam event “Sparkling Ramadan” yang berlangsung di Batavia PIK, Sabtu (6/4/2024). Pastinya event yang menghadirkan artis musik NAGASWARA ini akan meriah dan seru.

“Kita ketemu lagi di Batavia PIK ya, saya akan nyanyikan lagu-lagu karya saya yang hits. Kita nyanyi bareng dan riang gembira yaa,” ucap Badai, Selasa (2/4/2024).

Menurutnya, event road show dari mal ke mal selama bukan Ramadan ini merupakan event yang kerjasama antara mal dengan NAGASWARA.

Sedangkan pengisi acara lainnya, ada Seis band yang juga dari label NAGASWARA. Band asal kota Palu, Sulawesi Tengah itu sudah merilis 2 single di NAGASWARA. Ada single “Jangan Jauh Dari Hati” dan “Taubatku”

Band dengan formasi 3 personil yakni Reza (vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum). Saat ini, band tersebut sudah dikenal lewat karya lagunya yang singlenya dirilis di NAGASWARA. Nama Seis pun mulai diperhitungan di blantika musik tanah air dan panggung hiburan musik setelah merilis dua single mereka di NAGASWARA.

Reza sang vokalis merupakan dedengkot Seis band. Kiprah perjalanan karir musiknya hingga berlabuh di NAGASWARA sangat panjang.

Untuk perform di Batavia PIK, Seis band sudah siapkan beberapa lagu yang hits di masyarakat, termasuk lagu-lagu ciptaannya yang akan dinyanyikan untuk pengunjung.

“Seis band akan tampil maksimal dan all out, pastinya kita bertiga akan hidupkan suasana panggung,” tutup Reza. (BBM)


Exit mobile version