Baby Shima Ucapkan Selamat & Sukses Untuk NAGASWARA

Jakarta, Masih dalam suasana HUT ke 21 NAGASWARA, penyanyi asal Malaysia, Baby Shima mengucapkan selamat kepada label di mana dirinya meniti karir sebagai penyanyi. Meski dalam masa pandemi Covid 19, Shima berharap ia masih bisa berkarya bersama label tercintanya NAGASWARA.

“Shima berharap NAGASWARA semakin sukses, saya sudah kangen ke Jakarta. Rencana Oktober besok saya mau ke Jakarta. Sayang masih terganjal PSBB dan kebijakan pemerintah Malaysia melarang warganya ke luar negeri ,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (11/09/2020).

Meski berada di Malaysia, Shima merasakan kemeriahan HUT ke 21 NAGASWARA. Ucapan selamat pun ia layangkan lewat akun instagramnya ia mengucapkan selamat kepada NAGASWARA.

“Alhamdulilah hari ini @nagaswaraofficial udah 21 tahun..Bangga menjadi keluarga besar NAGASWARA. Seperti mimpi bisa bersama Nagaswara! Terima Kasih pak @rahayu.NAGASWARA dan NAGASWARA sudah menerima Shima. Semoga NAGASWARA Tercinta, semakin FENOMENAL dan membawa perubahan bagi seluruh pekerja seni, artis, pencipta lagu di Indonesia. We Love you , NAGASWARA,” pungkas Shima. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com