Baby Shima Ucapkan Selamat Mencoblos kepada Teman-teman di Indonesia

Jakarta, Dalam dua hari ke depan, tepatnya Rabu (17/4/2019), bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Terkait hal tersebut, pedangdut cantik asal Malaysia, Nor Ashima Ramli atau dikenal dengan panggilan Baby Shima, mengucapkan selamat kepada teman-temannya di Indonesia dalam menyambut pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Selamat mencoblos dan mengundi buat semua teman-teman di Indonesia. Pilih dengan bijak. Walaupun berbeda politik, tapi jangan sampai bergaduh. Semua adalah bersaudara. Siapa pun yang menang, kita tetap harus bekerja,” kata Baby Shima kepada NAGASWARA News lewat pesan WhatsApp, Senin (15/4/2019).

Jujur diakui pelantun lagu “Main Mata” itu, antusias masyarakat Indonesia menyambut Pemilu terlihat luar biasa. Dibanding dengan di negerinya sendiri, Malaysia, masyarakat Indonesia lebih meriah dan menyambut ajang Pemilu tak ubahnya seperti pesta.

“Di sini Shima lihat lebih meriah dengan pelbagai aktiviti. Di mana semua lapisan masyarakat berkumpul seperti berpesta,” urainya.

Saat ini, Shima memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Indonesia. Saat pencoblosan serentak di seluruh Indonesia pada Rabu mendatang, Shima sendiri sudah terikat jadwal dengan sebuah televisi. Perempuan 26 tahun kelahiran Permas Jaya, Johor Bahru itu akan pulang kampung ke Malaysia sehari setelah Pemilu.

“Tanggal 17 April, Shima masih di Jakarta, ada program tv. Nanti 18 April baru pulang ke Malaysia kerana ada acara. Shima udah tinggal di Indonesia sekarang. Kalau ada program baru ke Malaysia,” tambah Shima. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com