Baby Shima Tunda Rilis Lagu Ciptaan Pasha Ungu

Jakarta, Penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, terpaksa menunda banyak proyek musik di Indonesia selama pandemi virus Covid-19. Beberapa lagu yang sempat ia rencanakan rilis, salah satunya lagu ciptaan Pasha Ungu, pun ikut tertunda.

Padahal, menurut pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu, lagu ciptaan Pasha itu sudah selesai direkam sejak bulan Oktober 2019 silam. Masuk masa pandemi yang berkepanjangan, Shima balik ke Malaysia, dan hingga kini belum menggarap video klip single tersebut.




“Project lagu Shima banyak yang tertangguh. Untuk syuting music video, lagu dari Pasha Ungu salah satunya. Padahal lagunya sudah siap sejak tahun 2019 lalu,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

Saat ini, Shima masih berada di Malaysia. Ia banyak meng-cover lagu yang sedang hits di Indonesia dan juga di Malaysia. Untuk mengisi waktu luang, Shima juga membuat video TikTok termasuk goyang Ipin Upin, dan berakting dalam film pendek bertema horor.

“Sekarang Shima lagi tunggu lagu dari Papua. Insyallag next single Shima membawakan lagu Papua. Judulnya apa kita tunggu saja nanti. Semoga pandemi segera berakhir dan Shima bisa ke Indonesia menyelesaikan proyek lagu-lagu Shima yang tertunda,” pungkas wanita yang memiliki panggilan “Ratu Smule” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments